Rabu, 21 September 2011

Sesuatu yang Membingungkan

Aku masih tidak mengerti cinta
 Jadi saya tidak bisa lebih dekat

Tapi mengapa hati saya terus bertanya bodoh?

Aku dihantui oleh Anda lagi dan lagi

Aku hanya tidak bisa pergi

Harapan cinta ini

Sakit hati saya begitu banyak

Pergi dari hari ke malam hari

Ini semua membingungkan dan saya terus berpikir tentangmu

Semua menjadi begitu menyedihkan dan konyol

Apa yang harus saya lakukan?

Jantung berikut cinta

Apa yang harus saya lakukan?

Harapan cinta ini

Sakit hati saya begitu banyak

Pergi dari hari ke malam hari

Kamu miliki semua yang saya pikir tentangmu

Aku menjadi begitu menyedihkan dan konyol

Apa yang harus saya lakukan?
 Ketika hari memudar sakit

Saya pergi untuk mencarimu

Dan berharap bertemu denganmu

Akankah hari itu pernah datang?

Menjadi begitu menyedihkan dan konyol

Apa yang dapat saya lakukan setelah semua yang saya lakukan?

Malam ini

Cahaya bulan begitu indah

Aku tidak bisa pergi

Untuk sesaat

Biarkan aku berbaring di sisi Anda untuk beberapa saat

Sesaat, hanya sesaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar