Rabu, 21 September 2011

Tatapan yang Membuatku Sakit dan Suka Untuk Terdiam Melihat Kehindahanmu

Anehnya, cinta yang menyebar saat aku menghapusnya

Seperti nasib, mata melihat hanya satu tempat
Anda menyentuh hati saya yang digunakan untuk menjadi sejuk di depan dunia

Tidurlah sedalam-dalamnya pada hati saya, Anda membiarkan aku napas yang panjang
Datang jauh di dalam kenangan saya, Anda membiarkan rasa sakit saya dan mengubah napas menjadi tangisan

Jangan tinggalkan aku, aku tidak bisa membiarkanmu pergi
Karena nasib mencampurkan kita berdua,kini aku kehilangan tatapan Anda
Saya memanggil nama Anda dalam kesedihan sehari-hari

Jangan mencintai orang lain, aku di sini
Aku kembali ke hari aku bertemu beberapa ribu kali
Menarik hari ketika aku menatapmu

Seperti nasib, saya bertemu Anda lagi pada hari ini
Kata-kata saya tidak bisa mengatakan dan tersumbat seperti debu

sekali lagi Tidur sedalam-dalamnya pada hati saya, Anda membiarkan aku napas melegakan
Datang jauh di dalam kenangan saya, Anda membiarkan rasa sakit saya dan mengubah napas menjadi tangisan rindu

Jangan tinggalkan aku, aku tidak bisa membiarkanmu pergi
Karena nasib mencampurkan kita,sekali lagi aku tak ingin kehilangan tatapan Anda
Saya memanggil nama Anda dalam kesedihan sehari-hari

Jangan mencintai orang lain, aku di sini
Aku kembali ke hari aku bertemu beberapa ribu kali
Menarik hari ketika aku memelukmu dalam tatapan terdiam

for Qbsbnjub Ebstbojzb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar